Skip navigation

Sumarjono (70), pemilik rumah yang rusak akibat hantaman meteor berniat menjual rumahnya kepada siapapun yang berniat beli. Rumah dua lantai yang beralamat di Jalan Delima VI Gang 2, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur memiliki luas 78 meter persegi.

“Kalau ada yang berkenan membeli silakan,” ucap Sumarjono di sekitar rumahnya, Selasa (4/5/2010).

Sumarjono menjelaskan, keinginan menjual rumahnya sudah lama dia rencanakan. Keinginan itu semakin kuat setelah peristiwa hantaman meteor pekan lalu. Rencananya, jika laku terjual, ia dan istrinya Sri Walhiningsing (68), akan menetap di rumahnya di Yogyakarta.

“Kita penginnya pulang kampung. Tapi anak-anak sih minta saya jangan pindah. Berat juga pindah karena sudah lama tinggal di sini,” ucap dia yang telah tinggal di tempat itu sekitar 24 tahun.

Semakin kuatnya keinginan menjual rumah, kata Sumarjono, karena ia harus mengeluarkan biaya besar untuk memperbaiki rumahnya. Sebagai gambaran, seluruh genteng rusak. Kamar mandi, dapur, ruang tengah ikut rusak dihantam meteor. Selain itu, dinding bagian belakang di lantai dua rubuh. “Kisaran ratusan juta untuk perbaikan,” katanya.

Anda berminat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: